Gemscool Portal Game Online Pertama di Indonesia

Gemscool Game Portal Pertama di Indonesia adalah situs yang menyediakan Games online di setiap harinya banyak yang memainkan hampir kebanyakan para remaja khususnya seorang gamers.gemscool point blank dan gemscool lost saga Salah satu permainan yang paling banyak diminati oleh para pecinta game.

Gemscool Poin Blank game favorit yang banyak dimainkan,sebuah permainan yang bertipe First Person Shooter ini.Para gamers terhipnotis dengan permainan PB (Point Blank ) untuk terus memainkan game dari gemscool sampai-sampai bisa ketagihan.

Bukan hanya permainan point blank yang sediakan oleh Gemscool. masih banyak permainan lainnya seperti gemscool lost saga, dragon nest,Yulgang,Kart Rider,Age Of Wushu,Mirror War,Atlantica dan lain - lain yang tidak kalah serunya seperti point blank.

Gemscool Game Portal Pertama di Indonesia
Gemscool sendiri menyediakan forum gemscool juga telah disediakan bagi anda para gamers untuk saling bertukar pikiran dan berbagi informasi seputar permainan yang ada di gemscool.bisa kita ketahui daftarnya dalam forum yang beralamatkan di http://forum.gemscool.com/.

dan berikut Cara Daftar Gemscool untuk anda yang belum mempunyai ID di Gemscool :

  • kunjungi http://www.gemscool.com/member/register.php 
  • masukan kode yang tertera seperti ID, pasword, email, mobile phone dan kode verifikasi 
  • buka email sobat dan verifikasi game ini di inbox gemscool dan kemudian klik tautan link yang tertera disana
  • lakukan login gemscool dan masukan ID dan pasword yang di daftarkan tadi. 

Setelah daftar silahkan mainkan gamenya di gemscool dan selamat menikmati  semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat yang daftar gemscool.