Daftar Harga Hp Nokia Terbaru

Harga Hp Nokia Terbaru  Berbagai jenis handphone dari nokia bisa di dapatkan dengan mudah di toko–toko terdekat tempat anda tinggal. Dengan harga yang sangat bervariasi tergantung dengan jenis dan model gadget yang anda sukai dari produk nokia tersebut.

Nokia adalah produk handphone yang telah sukses terjual dan di pakai oleh berbagai kalangan masyarakat khususnya di Indonesia. Sejak dulu nokia memang menjadi salah satu vendor pembuatan perangkat seluler yang banyak di minati oleh para pemakai handphone.

Berikut daftar harga hp Nokia Terbaru yang kami informasikan ,mungkin akan ada sedikit perbedaan dengan toko-toko dimana anda tinggal, namun perbedaan itu tidaklah terlalu jauh. simak daftar harga lengkap hp (handphone) nokia terbaru bulan ini di Indonesia.

Daftar Harga Hp Nokia

Tipe HP Nokia Harga Baru Harga Bekas
Nokia Lumia 920 Rp. 6.600.000,- Rp. -
Nokia Lumia 820 Rp. 5.000.000,- Rp. -
Nokia Asha 308 Rp. 910.000,- Rp. 760.000,-
Nokia Asha 309 Rp. 980.000,- Rp. 810.000,-
Nokia Asha 311 Rp. 1.110.000,- Rp. 910.000,-
Nokia Asha 306 Rp. 880.000,- Rp. 735.000,-
Nokia Asha 305 Rp. 830.000,- Rp. 660.000,-
Nokia 110 Rp. 455.000,- Rp. 310.000,-
Nokia 808 PureView Rp. 6.135.000,- Rp. 5.260.000,-
Nokia Lumia 900 Rp. 4.210.000,- Rp. 3.760.000,-
Nokia Asha 202 Rp. 810.000,- Rp. 660.000,-
Nokia Lumia 610 Rp. 1.880.000,- Rp. 1.460.000,-
Nokia X3-02.5 Rp. 1.400.000,- Rp. 960.000,-
Nokia Asha 302 Rp. 1.030.000,- Rp. 885.000,-
Nokia Lumia 710 Rp. 2.400.000,- Rp. 1.860.000,-
Nokia Lumia 800 Rp. 3.310.000,- Rp. 2.860.000,-
Nokia X2-02 Rp. 685.000,- Rp. 560.000,-
Nokia C2-06 Rp. 880.000,- Rp. 685.000,-
Nokia Asha 200 Rp. 720.000,- Rp. 600.000,-
Nokia Asha 303 Rp. 1.300.000,- Rp. 960.000,-
Nokia 100 Rp. 255.000,- Rp. 185.000,-
Nokia Asha 300 Rp. 980.000,- Rp. 805.000,-
Nokia 600 Rp. - Rp. 1.360.000,-
Nokia N9 Rp. - Rp. 3.910.000,-
Nokia 101 Rp. 320.000,- Rp. 235.000,-
Nokia 500 Rp. 1.585.000,- Rp. 1.160.000,-
Nokia 700 Rp. 2.450.000,- Rp. 1.885.000,-
Nokia C5-002 Rp. 1.580.000,- Rp. 960.000,-
Nokia C2-03 Rp. 825.000,- Rp. 660.000,-
Nokia X1 - 01 Rp. 400.000,- Rp. 260.000,-
Nokia E6 Rp. 2.260.000,- Rp. 1.760.000,-
Nokia X7-00 Rp. 3.510.000,- Rp. 2.960.000,-
Nokia C2-01 Rp. 709.000,- Rp. 510.000,-
Nokia 6316 CDMA Rp. - Rp. 660.000,-
Nokia N73 (Music Edition) Rp. - Rp. 460.000,-
Nokia N70 (Music Edition) Rp. - Rp. 410.000,-
Nokia N80i Rp. - Rp. 685.000,-
Nokia X2-01 Rp. 680.000,- Rp. 485.000,-
Nokia N8 Rp. 2.985.000,- Rp. 2.160.000,-
Nokia N900 Rp. - Rp. 1,510.000,-
Nokia 3110 Evolve Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia 8800 Gold Arte Rp. - Rp. -
Nokia N77 Rp. - Rp. 510.000,-
Nokia 8800 Arte Rp. - Rp. -
Nokia N86 8MP Rp. - Rp. 1,010,000,-
Nokia 2720 fold Rp. - Rp. 285,000,-
Nokia E5 Rp. - Rp. 910,000,-
Nokia C1-01 Rp. 495.000,- Rp. 325,000,-
Nokia C2-00 Rp. - Rp. 460,000,-
Nokia E73 Mode Rp. - Rp. -
Nokia X6 8GB Rp. 1.570.000,- Rp. 1.010.000,-
Nokia X3-02 Touch & Type Rp. - Rp. 860.000,-
Nokia 5250 Rp. - Rp. 585.000,-
Nokia C7 Rp. 1.600.000,- Rp. 1.360.000,-
Nokia C6-01 Rp. - Rp. 1.560.000,-
Nokia E7 Rp. 3.755.000,- Rp. 3.110.000,-
Nokia C5-03 Rp. 1.525.000,- Rp. 1.010.000,-
Nokia 7390 Rp. - Rp. 460.000,-
Nokia 7373 Rp. - Rp. 510.000,-
Nokia 6111 Rp. - Rp. 260.000,-
Nokia 6708 Rp. - Rp. 310.000,-
Nokia 6060 Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 7710 Rp. - Rp. 510.000,-
Nokia 8800 Rp. - Rp. 1.210.000,-
Nokia 6681 Rp. - Rp. 410.000,-
Nokia 6125 Rp. - Rp. 310.000,-
Nokia 6103 Rp. - Rp. 260.000,-
Nokia 6234 Rp. - Rp. 360.000,-
Nokia 6282 Rp. - Rp. 360.000,-
Nokia 7200 Rp. - Rp. 260.000,-
Nokia 7380 Rp. - Rp. 435.000,-
Nokia E62 Rp. - Rp. 610.000,-
Nokia 7360 Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia N-Gage QD Rp. - Rp. 460.000,-
Nokia 6620 Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia 2650 Rp. - Rp. 160.000,-
Nokia 3128 Rp. - Rp. 160.000,-
Nokia 6170 Rp. - Rp. 360.000,-
Nokia 6260 Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia 6630 Rp. - Rp. 385.000,-
Nokia 7270 Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia 7280 Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia C1-00 Rp. 280.000,- Rp. 160.000,-
Nokia X5 Rp. 1.695.000,- Rp. 1.010.000,-
Nokia X2-00
Rp. 920.000,- Rp. 660.000,-
Nokia C6 Rp. 1.810.000,- Rp. 1.560.000,-
Nokia 2126 CDMA Rp. - Rp. 135.000,-
Nokia 1508 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 2865i CDMA Rp. - Rp. 235.000,-
Nokia 1255 CDMA Rp. - Rp. 185.000,-
Nokia 2505 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 6265 CDMA Rp. - Rp. 485.000,-
Nokia 1325 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 2608 CDMA Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia 1265 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 6165i CDMA Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia 6225 CDMA Rp. - Rp. 260.000,-
Nokia 1315 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 6585 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 2255 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 1506 CDMA Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 6155 CDMA Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia 6275 CDMA Rp. - Rp. 485.000,-
Nokia 6235 CDMA Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia 2228 CDMA Rp. - Rp. 360.000,-
Nokia 3806 CDMA Rp. - Rp. 560.000,-
Nokia 6088 CDMA Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia 2600 Classic Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 7310 Supernova Rp. - Rp. 485.000,-
Nokia 7500 Prism Rp. - Rp. 610.000,-
Nokia 6080 Rp. - Rp. 160.000,-
Nokia 1280 Rp. 205.000,- Rp. 135.000,-
Nokia 1800 Rp. 295.000,- Rp. 210.000,-
Nokia 1616 Rp. 275.000,- Rp. 185.000,-
Nokia 2690 Rp. 565.000,- Rp. 360.000,-
Nokia 6280 Rp. - Rp. 385.000,-
Nokia 6233 Rp. - Rp. 385.000,-
Nokia 6303 Classic Rp. - Rp. 510.000,-
Nokia 3230 Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia 2700 Classic Rp. 670.000,- Rp. 460.000,-
Nokia 6151 Rp. - Rp. 385.000,-
Nokia 2220 Slide Rp. - Rp. 235.000,-
Nokia 5220 XpresMusic Rp. - Rp. 385.000,-
Nokia 3110 Classic Rp. - Rp. 235.000,-
Nokia 3500 Classic Rp. - Rp. 235.000,-
Nokia N71 Rp. - Rp. 485.000,-
Nokia 5070 Rp. - Rp. 235.000,-
Nokia 5030 XpressRadio Rp. - Rp. 160.000,-
Nokia 1680 classic Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 2730 Classic Rp. - Rp. 485.000,-
Nokia 2323 classic Rp. - Rp. 210.000,-
Nokia 1650 Rp. - Rp. 160.000,-
Nokia 7210 Supernova Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia 6303i classic Rp. - Rp. 560.000,-
Nokia 3120 classic Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia 7100 Supernova Rp. - Rp. 285.000,-
Nokia N78 Rp. - Rp. 660.000,-
Nokia N70 Rp. - Rp. 385.000,-
Nokia N81 8GB Rp. - Rp. 835.000,-
Nokia E61 Rp. - Rp. 785.000,-
Nokia 7230 Rp. - Rp. 635.000,-
Nokia 6288 Rp. - Rp. 460.000,-
Nokia N90 Rp. - Rp. 910.000,-
Nokia E61i Rp. - Rp. 800.000,-
Nokia N72 Rp. - Rp. 385.000,-
Nokia 5230 Rp. 1.110.000,- Rp. 760.000,-
Nokia 9300i Rp. - Rp. 660.000,-
Nokia 5130 XpressMusic Rp. 825.000,- Rp. 510.000,-
Nokia N91 (Music Edition) Rp. - Rp. 960.000,-
Nokia 6720 classic Rp. - Rp. 735.000,-
Nokia 5300 Rp. - Rp. 435.000,-
Nokia N95 8GB Rp. - Rp. 860.000,-
Nokia N81 Rp. - Rp. 685.000,-
Nokia 3250 Rp. - Rp. 335.000,-
Nokia X3 Rp. 1.120.000,- Rp. 760.000,-
Nokia 6300 Rp. - Rp. 485.000,-
Nokia 6600 slide Rp. - Rp. 710.000,-
Nokia E63 Rp. 1.285.000,- Rp. 710.000,-

Pantun Cinta Yang Sangat Romantis Untuk Sang Pacar

Pantun Cinta yang Sangat Romantis Informasi kali ini mengenai pantun cinta romantis ,Apakah anda pengggila sebuah kata kata pantun dan sedang mencari pantun perihal Cinta atau pantun Lucu ,serta pantun nasehat jangan kwatir disini akancoba menginpormasikan sebuah kata kata pantun yang sangat romantis untuk pasangan hidup yang anda cintai.

Sebuah pantun lucu gombal kerap dihubungkan dengan kata kata cinta.dikala kita sedang dilanda cinta ,kasmaran pasti bikin rangkaian kata yang menarik seperti Puisi, Pantun ,Kata mutiara yang dijadikan senjata ampuh buat melumpuhkan hati yang kita dambakan walaupun hanya kata kata gombal yang kita curahkan.

Nah buat anda yang yang lagi merasakan hal yang kita rasakan berikut kumpulan pantun cinta romantis bisa anda simak selengkapnya sebuah Pantun yang tertera di bawah ini

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

    Pergi ke pasar naik onta
    Membeli anting intan permata
    Gak peduli situ udah tua
    Yang penting saling mencinta

    jalan-jalan ke kota paris
    banyak rumah berbaris-baris
    biar mati diujung keris
    asal dapat dinda yang manis

    Meski hanya buah Duku
    Tapi ini bisa diramu
    Meskipun jarang bertemu
    Cintaku hanya untukmu

    Kembang gula di perigi
    Untuk aku minum jamu
    Kemana pun kamu pergi
    Aku slalu rindu kamu.

    Beli kain warna nya merah
    Dari kediri pake nya batik
    Di godain jangan marah
    Salah sendiri punya wajah cantik

    Nasi uduk masih anget
    Beli nye di pinggir jalan
    Yang lagi duduk manis banget
    Boleh ga kite kenalan

    Juragan pisau makan buah
    Buah kotor kena tinta,
    Jangan risau jangan gundah
    Karena derita bumbu cinta

    Anak ayam belajar berenang
    Anak itik di paya bakau
    Mulut menyebut hati terkenang
    Rindukan adik jauh di rantau

    Jambu merah
    di dinding
    Jangan marah
    just kidding

    Pohon sagu jatoh di tebang
    Pohon duku di bikin sarang
    Jangan ragu jangan bimbang
    Cinta ku hanya untuk mu seorang

    Burung elang makannya nasi
    Burung kutilang suaranya merdu
    duhai sayang pujaan hati
    abang kangen dan sangat rindu

    Di pinggir kolam makan bubur
    Jangan lupa pakai keripik
    Dari semalem aye ga bisa tidur
    Selalu teringat wajah mu yg cantik

    Beli kain warna nya merah
    Dari kediri pake nya batik
    Di godain jangan marah
    Salah sendiri punya wajah cantik

    Nasi uduk masih anget
    Beli nye di pinggir jalan
    Yang lagi duduk manis banget
    Boleh ga kite kenalan

    Padi manguniang masak di sawah....
    Mancik bamain di ateh bilah....
    Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
    Karano adiak nan banyak tingkah...

    kembang gula di perigi
    untuk aku minum jamu
    kemana pun kamu pergi
    aku slalu rindu kamu

    jalan-jalan ke kota paris
    banyak rumah berbaris-baris
    biar mati diujung keris
    asal dapat dinda yang manis…

    ke cimanggis membeli kopiah
    kopiah indah kan kau dapati
    begitu banyak gadis yang singgah
    hanya dinda yang memikat hati

    jika aku seorang pemburu
    anak rusa kan kudapati
    jika dinda merasa cemburu
    tanda cinta masih sejati

    darimana datangnya sawah
    dari sawah turun ke kali
    darimana datangnya cinta
    dari mata turun ke hati

    pohon pisang daunnya layu
    bisa dijadikan pupuk disawah
    saat abang bilang i lap yu
    ku cuma bisa bilang, cius miapah

    Pergi ke hutan mencari jerapah
    Jangan lupa bawa palu
    sekali lagi lu bilang cius miapah
    gue tabok pala lu

    Ke bali bertemu bayu
    Sekalian membeli pernak-pernik
    Kalau kamu pintar merayu
    Rayulah cewe cantik

    Jalan-jalan ke pinggir empang
    Nemu sendok di pinggir empang
    Hati siapa tak bimbang
    Saya botak minta dikepang

    Buat apa panen kelapa
    Kalau belum tumbuh tunas
    Buat apa membeli vespa
    Cicilan kompor saja belum lunas

Pantun Lucu Buat Pacar Tercinta

Pantun Lucu Buat Pacar Anda dengan kata kata pantun lucu serta kata kata pantun cinta anda dengan pasangan hidup akan membuat suasana menjadi berwarna dan terhibur.sebuah pantun lucu buat pacar ini akan mampu membuat terhibur dikala lagi sedih,bete,galau atau mungkin karna kesal ataupun marah alangkah baiknya kita berikan sebuah pantun lucu.

Pantun lucu atau kata kata pantun cinta romantis buat anda semua yang setia telah kami sediakan buat anda yang ingin berpantun,Bila anda merasa penasaran ingin membaca informasi yang kami sediakan ,Anda bisa lihat langsung berita terbaru pantun lucu buat pacar dibawah ini .


Pantun Lucu Buat Pacar Anda

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

Cinta datang tak berwaktu
Perasaan senang tak menentu
Semua hadir tanpa permisi
Untuk mencoba mengisi ruang dihati

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Seindah bulan purnama
Dan bintang-bintang dengan kerlap-kerlipnya
Cinta adam tak sempurna
Jika tidak ada hawa disampingnya

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya
cinta dari mata turun ke hati

jalan jalan ke maluku
jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku
bilang saja I LOVE YOU

kita akan bersama
walau kau tiada disisi
walau kau jauh disana
aku tetap menanti disini

jangan menulis di atas kaca
menulis lah dia tas meja
jangan menangis karena cinta
menangis lah krena cinta

Nah itulah informasi mengenai pantun lucu buat pacar kamo sampaikan ,selamat berpantun ria dan semoga bermanfaat.

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru surat lamaran merupakan surat yang dibikin oleh seorang pencari kerja serta ditujukan pada lembaga / perseorangan yang membuka lowongan pekerjaan.

Contoh surat lamaran kerja guru cukup berbagai macam, tergantung anda pingin melamar jadi guru apa. sebagian contoh gampang yakni guru honorer, cpns, guru sd, sma serta lain sebagainya. untuk saat ini saya pingin berikan contoh surat lamaran kerja guru .

Surat lamaran untuk guru sama halnya dengan surat lamaran kerja cpns serta membuatnya lalu mesti baik serta benar oleh karena itu anda janganlah sesekali bikin surat lamaran kerja dengan semena mena ada yang butuh di kenali bila anda bikin lamaran tersebut dengan cermat di antara contohnya yaitu mesti hasil catatan sendiri janganlah hasil photo chopy maupun yang lainya.


Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

                                                                                                      Tasikmalaya, 5 Mei 2013

Kepada
Yth. Bapak Wali kota Tasikmalaya
Di
Tasikmalaya

Dengan Hormat,

Kami yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Cunong Andaresta, S.Pd
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 16 Februari 1980
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S1 Universitas siliwangi tasikamalaya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Alamat : Jl. Batu legok RT 05, Tasikmalaya
Pekerjaan yang dilamar : Guru Matematika

Bersama ini kami mengajukan permohonan untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :

Foto copy sah Ijazah terakhir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (dilegalisir pejabat yang berwenang),
Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar,
Foto copy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dilegalisir pejabat yang berwenang,
Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.

Demikian permohonan ini kami buat, selanjutnya besar harapan kami untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Tahun 2013.

Hormat Kami,

Materai 6000

Cunong Andaresta, S.Pd

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Contoh Surat Lamaran Kerja guru yang secara sederhana,semoga ada manfaatnya sekian dan terimakasih

Spesifikasi Dan Harga Hp Nokia Lumia 900

Nokia Lumia 900, informasi mengenai Spesifikasi dan harga hp Nokia Lumia 900 merupakan ponsel windows phone pertama yang mampu berjalan di jaringan kecepatan tinggi alias long term evolution (4G LTE). Kecepatan unduhnya sampai 50 megabita per detik (Mbps) dan unggah sebesar 25 Mbps.

Nokia Lumia 900 memiliki layar sentuh berukuran 4.3 inci yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dan menggunakan teknologi Nokia ClearBlack. Nokia Lumia 900 dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p, kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal 16GB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dukungan jaringan HSDPA, HSUPA, dan LTE, Bluetooth, NFC, GPS, dan baterai berkapasitas 1830mAh.

Nokia Lumia 900 merupakan smartphone Windows Phone 7.5 Mango yang dapat berjalan pada jaringan 4G LTE. Nokia Lumia 900 ditenagai dengan prosessor Scorpion 1.4GHz, Adreno 205, dan RAM sebesar 512MB.

Spesifikasi Nokia Lumia 900

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G Network LTE 700 MHz Class 17 / 1700 / 2100
Ukuran dan berat
Dimensions 127.8 x 68.5 x 11.5 mm, 90 cc
Weight 160 g
Ukuran
Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
Memori dan RAM
Internal 16GB storage, 512 MB RAM
Kamera depan dan belakang
Primary 8 MP, 3264×2448 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, dual-LED flash
Secondary Yes, 1.3 MP, VGA@30fps
Fitur
OS Microsoft Windows Phone 7.5 Mango
Chipset Qualcomm APQ8055 Snapdragon
CPU 1.4 GHz Scorpion
GPU Adreno 205
Daya tahan baterai
Standard battery, Li-Ion 1830 mAh (BP-6EW)
Stand-by Up to 300 h
Talk time Up to 7 h
Music play Up to 60 h
Standard battery, Li-Ion 1830 mAh (BP-6EW)
Harga Nokia Lumia 900
-