Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru surat lamaran merupakan surat yang dibikin oleh seorang pencari kerja serta ditujukan pada lembaga / perseorangan yang membuka lowongan pekerjaan.

Contoh surat lamaran kerja guru cukup berbagai macam, tergantung anda pingin melamar jadi guru apa. sebagian contoh gampang yakni guru honorer, cpns, guru sd, sma serta lain sebagainya. untuk saat ini saya pingin berikan contoh surat lamaran kerja guru .

Surat lamaran untuk guru sama halnya dengan surat lamaran kerja cpns serta membuatnya lalu mesti baik serta benar oleh karena itu anda janganlah sesekali bikin surat lamaran kerja dengan semena mena ada yang butuh di kenali bila anda bikin lamaran tersebut dengan cermat di antara contohnya yaitu mesti hasil catatan sendiri janganlah hasil photo chopy maupun yang lainya.


Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

                                                                                                      Tasikmalaya, 5 Mei 2013

Kepada
Yth. Bapak Wali kota Tasikmalaya
Di
Tasikmalaya

Dengan Hormat,

Kami yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Cunong Andaresta, S.Pd
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 16 Februari 1980
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : S1 Universitas siliwangi tasikamalaya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Alamat : Jl. Batu legok RT 05, Tasikmalaya
Pekerjaan yang dilamar : Guru Matematika

Bersama ini kami mengajukan permohonan untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :

Foto copy sah Ijazah terakhir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (dilegalisir pejabat yang berwenang),
Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar,
Foto copy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dilegalisir pejabat yang berwenang,
Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.

Demikian permohonan ini kami buat, selanjutnya besar harapan kami untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Tahun 2013.

Hormat Kami,

Materai 6000

Cunong Andaresta, S.Pd

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Contoh Surat Lamaran Kerja guru yang secara sederhana,semoga ada manfaatnya sekian dan terimakasih