Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Sangat amat dibutuhkan oleh kita yang mau ngelamar pekerjaan dan belum mempunyai contoh surat lamaran bisa ditiru atau dipakai jadi bahan dasar dalam kita buat surat lamaran kerja.Buat anda yang ingin membuat surat lamaran kerja, bisa anda lihat dan anda edit kembali contoh surat lamaran kerja dibawah sesuai dengan keinginan anda.

Contoh Surat lamaran pekerjaan terdiri dari beberapa contoh untuk pekerjaan dalam bidang apa saja yang biasa dikategorikan secara umum. Bisa anda sesuaikan dan bisa anda terapkan untuk menjadikan salah satau referensi surat yang baik dan bisa memberikan kemudahan untuk anda sebagai salah satu bahan inspirasi anda.


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Daya Usaha
PT. Daya Usaha
Jl. Raya Perintis No. 9
Suakajaya

Dengan hormat,
Bpk hamjah Sumpena, seorang asisten editor di PT. Daya Usaha, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Daya Usaha.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Daya Usaha.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Gio sudarno
Tempat & tgl. Lahir : Tasikmalaya, 5 Agustus 1981
Pendidikan Akhir : Sarjana Akuntansi Universitas Siliwangi - Tasikmalaya
Alamat : Perum Cilegok Hanser No.5, Cibujal 46182
Status Perkawinan : Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. Surya Jaya, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Gio Sudarno

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja yang bisa anda pakai sebagai bahan referensi dalam membuat surat lamaran kerja. Semoga bermanfaat.